Kamis, 19 Mei 2011

Pekerjaan Yang Baik

Pak Mario, apa tanda pekerjaan kita itu baik?

Perhatikanlah 4 Super Signs ini:

1. Anda bergembira di dalam pekerjaan itu.

2. Anda menjadi lebih ahli dan dibutuhkan di dalam atau di luar perusahaan.

3. Anda dibayar dengan baik dan bahkan menuju penghargaan yang tinggi.

4. Jika Anda gagal, Anda justru menjadi lebih dikenal dan dihargai niat baiknya.

Jika tidak, tegaslah memperbaiki diri, atau pindah.

Mario Teguh


Sudah baca pernyataan di atas? Itulah pernyataan Motivator Golden Ways, yang selalu bisa merefresh cara berpikir dan menentukan langkah kita menuju pembaikan yang membaikkan, bagi semua orang dan bersifat universal
Pekerjaan yang baik HARUS kita dapatkan, dan tentunya dicari dulu :), karena hasilnya juga insyaAllah akan baik, dan keberkahannya juga akan baik
Saat ini saya tidak nampak seperti punya pekerjaan, hanya Ibu Rumah Tangga yang digaji oleh suami, pekerjaan juga tho? Tapi pengaruh-pengaruh sekelilingku seolah tidak rela melihatku tidak sibuk seperti mereka, dan faktor ekonomi keluarga (baca:orang tua), menuntut saya untuk bisa memberikan dan membantu finansial mereka, karena saya tidak mungkin bergantung terus pada suami.
Sekian banyak pekerjaan yang tersedia di alam nyata atau dunia maya tidaklah semudah yang dibayangkan semua orang, dan tidak semuanya bisa membawa kita pada kebaikan yang memenuhi 4 Super Signs di atas
Mari kita recek ulang, sudahkan pekerjaan kita itu memenuhi kriteria keempatnya :

1. Anda bergembira di dalam pekerjaan itu
Banyak kita saksikan pegawai2 yang pergi kerja dengan jenuh, dengan harapan bisa datang jam kantor terlambat, pulang lebih cepat, meninggalkan anak2 masih subuh gelap dengan harapan tidak terjebak macet, kehilangan waktu yang berkualitas dengan keluarga, setiba di rumah capek, lelah, langsung tidur, sosok Anda di rumah hanya seperti "hantu". Anak2 diserahkan pada pengasuh, terlalu lelah untuk memandikan atau menceboki anak ketika mereka HANYA INGIN dimandikan atau diceboki oleh orang tuanya. Anak2 lah yang dikorbankan, secara mental mereka diabaikan, merasa tidak diperhatikan, merasa tidak diinginkan. OOooohhh....saya tidak akan bahagia dengan semua hal itu, jangan beri saya pekerjaan yang seperti Ya, Allah....
Pilihan ada pada Bisnis Online. Melalui internet yang selalu disediakan suami di rumah untuk keperluannya mengakses kerjaan dari rumah. Terikat waktu? Kadang2. Bisa mandiin, nyuapin, cebokin, dan bahkan menyusui langsung? Alhamdulillah bisa. Kerjaan keluar rumah hanya saat menyebarkan katalog dan mengantar orderan (bagi yang tdk bisa ke rumah) lalu dapat duit :)
Bergembira? Tentu saja! Saya senang sekali bekerja disini. Karena di bisnis ini aku benar-benar bekerja!! Bukan cuma ongkang2 kaki dan rejeki datang begitu saja. Banyak kenalan baru, teman-teman baru, partner baru, berbagi impian yang nyaris sama, saling support, saling mengisi, dan saling berbagi. Adakah pegawai kantoran memiliki partner yang begitu?? Hehe, ada kali ya....tapi pasti kebanyakan malah jadi saingan apalagi kalo udah soal promosi. Di bisnisku? Partner adalah orang yang harus kita bantu untuk sukses, kesuksesan mereka adalah kesuksesan kita juga.

2. Anda menjadi lebih ahli dan dibutuhkan di dalam atau di luar perusahaan.
Di bisnis yang aku jalani, bisa menjadikan setiap orang yang gaptek menjadi melek internet, belajar coding sederhana, bisa nulis blog, bahkan bikin landing page!! Orang yg ga tau apa2 bisa ngerti berbagai hal kecantikan, tips2 dan trik, tau beriklan, menulis berbagai macam pengalaman, dan bisa tau rasanya jalan2 ke lUar Negeri GRATIS itu seperti apa :). Orang yang tadinya penuh ketakutan jadi pemberani karena begitu bersemangat untuk mewujudkan mimpi2nya, bisa presentasi di depan org lain, berbicara mengenai pengalamannya sendiri, pengalaman org lain, dan tentunya bicara tentang bisnis yang ia jalani.
Banyak ilmu di bisnisku ini, termasuk ebook gratis untuk pemula, yang jika dijalnkan step by step-nya, tanpa ada yang ketinggalan, maka dia sudah dipastikan akan SUKSES dalam waktu cepat, sehingga ia akan sangat dibutuhkan sbg leader untuk mengisi dan membantu di acara2 offline.

3. Anda dibayar dengan baik dan bahkan menuju penghargaan yang tinggi
Penghasilan 90jt/bln dihasilkan beliau dalam waktu 4,5 tahun, itu blm termasuk Cash Reward setiap pencapaian New Achiever mulai dari Director, Gold Dir, Senior Gold Dir, Sapphire Dir, Diamond Dir, dan Double Diamond Dir, kini sedang mengejar Executive dengan hadiah BMW 320i GRATIS, blm termasuk Cash Reward...
Sudah ribuan orang yang berhasil di bisnis ini, mulai dari anak sekolahan yang masih 17 th, hingga ibu2 dan bapak2 yang sudah pensiun. Dan mereka sudah membuktikan bahwa mereka BISA! Sudah ada 2 Diamond Dir, dan menyusul 3 calon Diamond lagi, CRV sudah di tangan, GRATISSSS
Belum lagi jalan2 gratisnya, ke eropa, selama beberapa hari, waauuuwww...
Yang ongkang2 kaki mah ga bakalan dapettt....ini namanya kerja, mencari nafkah beneran, tapi ya ga usah juga sampe memeras keringat, memeras kecerdasan aja, yang insyaAllah akan mendadak muncul karena keinginan pencapaian impian yang dijadikan NYATA.
Bukanlah yang lebih awal gabung yang lebih menikmati hasilnya, TIDAK, yang kerjanya lebih nyatalah yang akan mendapatkan hasil yang lebih, lebih banyak, bahkan dari leadernya. Bisnis Ini Fair dalam Bonus.

4. Jika Anda gagal, Anda justru menjadi lebih dikenal dan dihargai niat baiknya.
Gagal memprospek? Gagal presentasi dan tidak ada yang join? Hihihi.... itu udah santapan nikmat para pendahulu yang sekarang....lihat sendiri....sudah jadi JUARA. Kegagalan pertama menjadi pemicu untuk semangat yang berikutnya, dan seterusnya. Karena impianlah kuncinya, Untuk diwujudkan, bukan hanya diangan2kan dengan berdiam diri. Niat kami tulus, ingin mengajak setiap orang yang kami rekrut sukses bersama, kalau enggan untuk mengikuti step by step nya yaa itu resikonya sendiri, belum siap jadi ORANG KAYA.

Siapkah Anda untuk bekerja di mana saja, kapan saja, dengan waktu yang konsisten (bisa tengah malam atau saat anak2 sedang main dan tidur, atau saat jam istirahat), persisten (dilakukan terus menerus), dan menjadi ORANG KAYA??

:)

0 komentar: