Sabtu, 10 Oktober 2009

Butuh Dorongan Dan Semangat

Entah kenapa tiba-tiba saja saya tertarik dengan sebuahn bisnis, padahal saya orangnya paling susah untuk tertarik terhadap sesuatu apalagi yg namanya bisnis dan keluar modal :D . Namun bisnis ini, baru saya jalani 1 bulan, belum ada kemajuan apalagi yg namanya keuntungan, tapi saya tetap semangat (ga tau kenapa, hal yg ga biasa), saya ingin maju, ingin bisa membantu dan dibantu untuk sukses, ingin menjadi seorang leader yg bisa diandalkan teman dan rekan kerja.
Ganjalan itu datang justru dari dalam, tidak ada dukungan (malah terkesan cemoohan), sakit juga sih, ketika
diri ini menyukai sesuatu (dan itu sangat jarang terjadi) justru sama sekali ga didukung. Hal ini malah membuat saya ga patah semangat, malah jadi makin ingin terus maju, ingin membuktikan kalau hal yang sedang saya jalani ini adalah yang terbaik buat saya, dan saya bisa melaluinya dg sukses (AMin...), karena di dunia baru ini saya punya rekan yang hebat (walau sementara yang saya tau cuma upline dan downline), tapi ada juga rekan lain di luar jalurku yang dengan senang hati membantuku untuk sukses.
Semua ini kujalani dengan rasa suka, bukan paksaan, tidak ada yang menyuruh apalagi merayu untuk bergabung di dalamnya. Aku ingin sukses, untuk keluargaku, bukan untuk diriku sendiriku, ketika rasa hati ini perih belum bisa memberi apa-apa untuk kedua orang tuaku.


mau tau apa yang sedang saya jalanin? join yuk

0 komentar: