Minggu, 04 Oktober 2009

tangkis jerawat

Oriflame memberikan solusinya dengan rangkaian produk perawatan kulit wajah *Oriflame Pure Skin* yang menawarkan tiga langkah
mudah perawatan wajah untuk kulit lebih bersih dan indah.

Mengandung bahan-bahan alami terpilih, Oriflame Pure Skin memberi khasiat dan manfaat nyata pada kulit wajah, diantaranya campuran dari asam amino, vitamin dan beberapa bahan alami yang dapat membantu mengurangi kelebihan minyak di wajah serta *white willow bark* merupakan sumber alami *salicylic acid* - untuk membantu mengurangi jerawat dengan cara membantu kadar minyak dan sebum pada kulit dan anti-microbial yang juga menjadikan kulit wajah menjadi halus. Asal tahu saja semua rangkaian produk Oriflame Pure Skin telah teruji secara dermatologis.

“Kami peduli akan keresahan mengenai kekurangsempurnaan kulit wajah dan masalah jerawat yang dialami wanita, khususnya remaja di atas usia 15 tahun. Oleh karena itu kami menyediakan solusinya dengan rangkaian perawatan kulit wajah Oriflame Pure Skin. Hanya dengan tiga langkah mudah untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih dan bebas dari jerawat sehingga mereka dapat tampil lebih percaya diri,” ungkap Selvi Novita Kosasih, marketing manager Oriflame Indonesia.

selengkapnya...
gabung sini ato 08195623844

2 komentar:

Riska W Glenn mengatakan...

hi mba novi.. wah masih sempet nge blog jg yah di tengah kesibukannya ngurus baby..
salut2 sukses yah. Mbak Pake Oriflame?
Aku saat ini pake natasha, yah emang cocok2 an sih klo soal perawatan yah.
Justru aku lebih cocok ama kosmetik buatan indonesia..hehe
mampir ke blog aku ya yukitakelaundry.blogspot.com

riska bali

ganizka mengatakan...

hehe...habis pengen bgt sih pny penghasilan sendiri spy kalo pengen sesuatu ga usah lagi minta2 sama suami (kecuali belanja kebutuhan sehari2 ya...)
pake juga baru2 aja pas ikutan gabung, cari yg promo2, paling2 pake yg perawatan bwt selulit (bulan ini lg promo bgt...), pelembab sama facial wash, baca2 testimoni produknya di forum oriflame byk membantu jg, juga testimoni dari adik ipar lgs yg pernah make, baru deh pede nawarin ke temen2
kalo tertarik sama oriflame (mo beli produk ato ikut gabung di jaringannya kasih tau aku ya, hehehe...)