Minggu, 08 November 2009

Asik Asik Asik...

Alhamdulillah....senangnya dapat bonus level pertama kalinya, dah ku cek di tabunganku ada transferan dari PT Orindo Alam. Meskipun belum seberapa, dan nilainya juga dipotong dari bonus yang tertera AR (Activity Report), tapi rasanya seneeeeeng banget, makin semangat mo berbisnis.
Cuman kendala euy, susah bener keluar rumah buat promosi, jadi ya masih full online, tetangga deket juga ladang yang kurang potensial buat jualan apalagi prospek. Tapi tetep berusaha, berjuang, karena aku punya mimpi yang tinggi seperti mba-mba yang levelnya udah pada tinggi dengan bonus bulanan jutaan/bulan. Kerja yang ga terikat dengan waktu, bebas waktu dengan anak-anak, ga ada tekanan, ga punya atasan juga bawahan, independen tapi punya banyak partner bisnis yang sama-sama bertujuan untuk sukses.
Bener-bener beda ya kalo kita menjalankan sesuatu yang emang udah "klik" di hati, bahkan untuk sesuatu yang awal mulanya "anti" bagi diri sendiri. Semakin dipelajari, semakin tenggelam di dalamnya, semakin ingin tahu lebih banyak lagi. Udah lama ga berasa seperti ini. Terakhir kali ya jaman dulu, waktu menggeluti dunia manga, terobsesi pengen jadi animator, illustrator, dan punya karya komik sendiri. Dari trik sampe cara bikin alur ceritanya. Huffhhhh....
Kosmetik bukan duniaku. Sebagai wanita, muslimah, aku malu berdandan, aku malu terlihat cantik (aneh ya). Aku lebih suka diriku apa adanya. Bahkan setelah memasuki bulan ketiga aku bergabung di bisnis ini, aku masih tetap diriku apa adanya, tapi tentunya mulai membenahi diri, buat suami sendiri, hehehehe... Kan produknya ga melulu buat dandan, ada yang buat perawatan tubuh, rambut, kulit2 kering, buat selulit, juga ada tas dan dompet yang bikin mupeng...
Aku akan tetap semangat!!! Kendala terbesar harus segera digilas...
GO DIAMOND!!

bisnis apaan sih gue...
di
sini nih...

0 komentar:

Blogroll

Label

Promo Terbaru

Promo Terbaru
Promo Reguler