Jumat, 06 November 2009

Dari Seorang Teman Di Sana

Hai temans...
Waktu awal bergabung dalam bisnis ini aku agak sedikit ragu, aku
bisa ga ya? Aku berani terus maju ga ya? Tapi dengan modal sedikit
nekad, aku bertekad harus berani coba, apalagi lihat kisah suksesnya
waahhh sampe ngiler hehehe



Setelah gabung, luar biasa banget, aku dapat uplen yang sangat
support, membimbing dengan sabar dan detail setiap langkah supaya
cepat sukses. Dari uplen aku dibimbing supaya bisa jadi uplen yang
baik juga untuk DL2ku. Kemudian dapat DL2 yang juga luar biasa
semangat.

Walaupun di bulan 1 aku cuma punya 4 DL tapi aku bisa langsung naik
6% tanpa melalui 3%.
Padahal dibulan itu aku banyak tugas luar kota, karena pekerjaan
kantorku juga sangat padat, tapi berkat komunikasi yang baik dengan
uplen dan DL, semua bisa termonitor dan tertangani dengan baik.
Wah senang banget rasanya

Ternyata selain dapat teman banyak dari seluruh penjuru negeri, aku
jadi punya bisnis sampingan yang sangat menjanjikan, asalkan mau
fokus dan tetap semangat.
Bayangkan, dibulan pertama aku bisa lulus WP1, BC, punya 2 DL yang
BC, 2 DL WP1, dapat bonus 6%, luar biasa kan???

Bulan ke 2 ini targetnya harus lebih tinggi lagi, naik level? siapa
takutt???
Tetap semangat!!!!

0 komentar:

Blogroll

Label

Promo Terbaru

Promo Terbaru
Promo Reguler