Rabu, 02 Desember 2009

Mantan Kuli Angkut Yang Sukses

aq baca2 postingan di milis, dan ceritanya sangat menyentuh dan membangkitkan semangat untuk ga mau kalah sukses nantinya, hehehe...
ceritanya gini nih... ini cerita dari SCS di ori cabang denpasar :

suatu hari saya didatangi temen yg jobless minta kerjaan sama aku karena untuk makan aja dia nggak punya. waktu itu aku ajak dia jadi kuli angkut di oriflame seminggu 2 kali dengan bayaran 30 rebu setiap satu truk.Minggu ke-2 dia tanya:"Ini kantor apa sih? kok orang china nya banyak orang jawa nya juga banyak? belum pernah aku lihat kayak beginian?Aku jelasin kalo ini MLM.

bis gitu tahu2 dia bawa starterkit dia minta duit 10.000 buat makan karena upahnya yg 30.000 udah dipake buat starterkit.. dalam waktu 6 bulan dia bisa hidup dari Oriflame bahkan dia bisa nikah dengan biaya penghasilan dari Oriflame karena dia sudah SM...dia jadi legenda di oriflame SBY. beneeerrr... ini temenku sendiri...

kisah ini bisa terjadi pada siapa saja, mulai dari yg jobless sekalipun sampai yang berkecukupan, tapi bukan siapa saja yang tidak mau bekerja keras untuk meraih mimpi2nya. Siapapun bisa seperti beliau jika ada kemauan untuk bekerja keras dan tetap berusaha, dan menggulung setiap kerikil penghalang menjadi motivator untuk semakin maju dan memperbaiki diri, maka kesuksesan itu akan mudah diraih dan akan dalam genggaman dengan sendirinya.

lihat-lihat bisnis apa sih yang dijalanin oleh seorang mantan kuli angkut ini ?
bisnisnya sama dengan bisnis yang kujalanin lhooo, jadi ga ada yang namanya bisnis ini hanya untuk perempuan, laki2 juga berhak suskses di bisnis ini, bisnis online-ku

0 komentar: