Jumat, 11 Desember 2009

Mengapa Oriflame 2

aku kan pernah juga tuh ikut beberapa MLM, dan meratiin sodaraku yang ikut MLM juga.

kayaknya, dari beberapa MLM yang ada. Oriflame dah paling TOP dan make sense deh....
kenapa aku bilang make sense, karena....

- pendaftaran MURAH! cuma 39900, dah bisa punya bisnis sendiri

- trus produk yang dijual juga TERJANGKAU, gak bilang murah lho...karena kalo dibandingin sama produk retail, ya masih mahal, tapi kalo melihat produk Oriflame ini produk IMPOR, trus dibandingin sama produk impor sejenis, jadinya tetap lebih MURAH dan TERJANGKAU

- trus karena produk sehari2, seperti kosmetik, dan toilettries (alat2 mandi), udah pasti dong....repeat order, alias....bakalan sering dipesen lagi, pesen lagi.

gak kayak produk MLM yang ono noh....susu kesehatan, atau vitamin....yang muahall...trus abisnya lama, buat stok 3 bulan. yahhh, capedee, nungguin customer order lagi 3 bulan kemudian, itu kalo order, kalo kapok pake produknya gimana?

- trus juga, SISTEM oriflame yang ciamik punya, udah dikasih keuntungan dari penjualan langsung, dan dapet lagi dari hasil kerja keras kita membangun jaringan, alias MLM nya.

- pokoknya, kalo dah jadi member Oriflame alias udah punya no Consultant, jangan disia2in deh.... rugiiii, jalanin pooollllll to da max hehehehe

apalagiii, kita masuk ke jaringan dBC, yang ngasi fasilitas rekrut online dan sebagainya....duhhh gak bakalan ada deh di grup Oriflame lainnya. Jadiii, patut bangga! bangganya dobel lagi! udah bangga jadi Consultant Oriflame, bangga jadi salah satu keluarga besar dBC Network yang kekeluargaan banggetttt!

Kerja Di Rumah
www.bisnis-ummi.co.in

0 komentar: