Senin, 07 Desember 2009

SEMANGAT

Semangat baru dimulai lagi, kerikil-kerikil kecil pun sedikit demi sedikit tersingkirkan, meski masih tersisa beberapa kerikil tajam juga tumpul yang menghalangi, aku siap menjadi diri yang lebih baik lagi dari hari-hari kemarin.
Diri yang rentan dengan kebosanan ini berangsur-angsur semakin tenggelam dengan kegiatan yang dahulunya sangat anti untuk didekati. Tapi begitulah diri ini. Jika sudah tenggelam begini akan sulit pindah ke lain hati.
Jika sudah menjalaninya dengan hati, maka hal-hal yang mengganggu dan menyebalkan di dalamnya pun menjadi batu sandungan untuk lebih teliti dan semakin cerdas dalam menyikapi segala kekurangan buatan manusia.
Inilah aku. Berjalan dengan keputusan sendiri, keinginan sendiri, inisiatif sendiri, mudah-mudahan berada di jalur yang tepat dan benar, dan tau sendiri segala konsekuensinya untuk menuju jalan kesuksesan yang diimpikan.
Aku tidak pernah berani bermimpi atau berangan-angan yang tinggi. Tapi di sini, aku berani punya impian, karena aku punya alatnya untuk menggapai impian itu. Aku juga punya dukungan dari orang-orang yang hanya kukenal lewat YM dan SMS, belum pernah bertemu. Tapi aku tahu support mereka sangat penting untuk kesuksesanku. Dengan membantu orang yang kurekrut untuk sukses, maka aku pun akan ikut sukses. Jika orang-orang yang kurekrut tidak sukses, maka aku pun tak kan bisa sukses.
Semoga langkah ini diberkahi oleh Allah, dan menjadi berkah untuk orang-orang di sekitar kehidupanku. AMin.....

Work At Home, and Make Money

0 komentar: